Rabu, 26 September 2012

Nokia Lumia Coffe (Tekhnologi Canggih Modern)



Design Konsep Nokia Lumia Coffee, Tablet Windows 8.




Teknologi – Sebuah konsep dan design tablet Windows 8 mulai banyak beredar, salah satunya adalah NOkia Lumia Coffee. Tablet besutan Nokia bersama Microsoft tersebut terlihat elegan dan menarik layaknya sebuah smartphone Nokia Lumia yang diperbesar.



Meskipun secara resmi Windows belum diluncurkan hinga saat ini, namun banyak para developer/pengembang saling berbagi ide kreatif mereka untuk menciptakan sebuah objek menarik sebagai design dasar ponsel ataupun tablet Windows 8. Dalam kesempatan ini kami melihat beberapa konsep Windows 8 Tablet yang dibuat oleh para design dan diupload di situs Dream Nokia (mynokiablog.com). Salah satunya adalah NOkia Lumia Coffee, konsep tablet yang satu ini dirancang untuk para pengguna tablet Android maupun IOS yang sudah bosan, sehingga Nokia Lumia Coffee dapat menggantikan peran mereka.
Pada dasarnya konsep tablet Windows 8 Nokia Lumia Coffee dibentuk mengikuti ponsel pintar Nokia Lumia 800 yang diperbesar dan kemudian dilengkapi dengan Nokia Purity Monster. Perancang menyiapkan konsep Nokia Lumia Coffee dengan dukungan hardware sebagai berikut:

1.4GHz cpu

512Mb ram
16/32/64Gb storage
9.7? AMOLED “clearblack” display (1280×800)
8Mp Rear camera, 2Mp front facing camera
Windows 8 tablet edition
Wifi/3G connectivity
Meskipun baru sekedar konsep, Nokia Lumia Coffee Tab sudah mendapatkan perhatian banyak orang, termasuk saya. Hal ini disebabkan oleh design elegan serta menarik dari tablet Windows 8 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar